Diary











{September 2, 2010}   Design Unik Ruang Tamu

Hallo…

Ini tulisan pertama gw di WORDPRESS…. ^_^

Hari ini aku suntuk banget dikantor, soalnya driver lagi ke proyek (schedule rutin tiap Kamis) dan aku terbengong lah ga jelas di ruangan yang cuma berukuran 5x3m… mana AC ga nyala lagi… ough! Plis… culik aku dunk!!!!!

Sebenarnya emang kerja yang membosankan di kantor terus, karena biasanya aku keluar dan kerja dilapangan, ketemu klien ini dan itu, lha kalo dikantor malah bingung mau ngapain… Walhasil browsing sana-sini dan kepikiran buka design-design living room dari GOOGLE…

Aduuuuh..keren-keren banget dech, ada yang simple, minimalis, mewah, klasik, tradisional dan natural…. aku jadi pengen punya rumah sendiri walaupun tetap aku syukuri rumah kontrakan yang baru sebulan belakangan aku tempati berdua doang sama suami. Walaupun cuma sepetak tapi aku happy, kontrakannya hasil kerja keras kami berdua yang emang komit pengen mandiri dan ga numpang sama ortu…

Alhamdulillah banget Mertua mendukung… ehm… jadi kangen si Ibu ^_^

Well…balik ke soal rumah nich, aku dan suami lagi nabung, nahan selera banget dech, biar bisa langsung DP rumah (Minimal KPR dech kalo ga bisa cash), soalnya kalo aku dekor2 sendiri rumah yang sekarang kan sayang, bukan hak milik soalnya… walaupun aku betah banget sama rumahnya…sejuk,  luas, lega dan simple…

Nah,,, permasalahannya, ruangan tamunya tuh cukup besar, kira2 ukurannya 6×8 gitu dech, tapi blong aja gitu… selama ini sich aku jadiin ruang tamu sekaligus ruang tv, karena aku juga belom beli sofa (hehehehe… maklum manten baru..) jadi cuma ada kursi santai 2 biji plus meja kecil dan meja oshin… tapi aku jadi ngerasa terlalu kosong…

Gimana ya padu padannya…ada ide ga???

About these ads


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

et cetera
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: